Selasa, 01 Desember 2020

Masih Banyak Masyarakat Tak Pakai Masker, Polsek Samarinda Seberang gencarkan operasi yustisi covid-19


Masih Banyak Masyarakat Tak Pakai Masker, Polsek Samarinda Seberang gencarkan operasi yustisi covid-19


Polri dalam hal ini Polsek Samarinda Seberang ikut berperan aktif dalam upaya penanggulangan wabah virus corona yang tengah melanda bangsa kita.

Peran aktif Polsek Samarinda Seberang dalam pendisplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan bukan hal baru bagi masyarakat setempat.


Pagi ini, berdasarkan pantauan dari tim uka-uka, masih banyak warga masyarakat yang tak menggunakan masker dalam kesehariannya.


Itu terbukti pada Operasi Yustisi covid-19 yang diselenggarakan tepat di depan Mapolsek, Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang.


“Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona dan agar masyarakat lebih disiplin. Disamping itu, ini dapat sebagai barometer penanganan virus tersebut. Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, kita akan mampu untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corona (covid-19),” ucap Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Made Anwara SH pada Senin pagi (30/11).


Pada kegiatan pagi ini kami turunkan personil sebanyak 20 orang terdiri dari gabungan unit Sabhara, Lantas, Intel, Reskrim dan Provost.


“Terhadap masyarakat yang terjaring operasi karena tidak menggunakan masker, mereka diberikan himbauan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, jika masyarakat masih enggan untuk menggunakan masker maka resiko yang harus ditanggung nya sangatlah besar. Biaya berobat jauh lebih besar dari harga sebuah masker.

Tak lupa, Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Made Anwara SH memberika masker kesehatan kepada semua yang terjaring.

Tidak ada komentar:

JAJARAN POLSEK SAMARINDA ULU GENCARKAN RAZIA PROKES DAN BAGIKAN MASKER KEPADA PENGENDARA

Giat Operasi Yustisi Jajaran Polsek Samarinda Ulu dalam rangka Penanganan dan Percepatan Pencegahan Covid-19 di Wilkum Samarinda Ulu Polsek ...