Minggu, 20 Desember 2020

Lawan virus corona, Kapolsek Samarinda Seberang, kerahkan Personilnya lakukan operasi yustisi Covid-19


Lawan virus corona, Kapolsek Samarinda Seberang, kerahkan Personilnya lakukan operasi yustisi Covid-19


Tak heran jika saat ini Polsek Samarinda Seberang menjadi buah bibir di masyarakat. Kantor Polisi Sektor Samarinda Seberang yang terletak di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang yang saat ini di pimpin oleh Kompol Made Anwara, SH yang ruang lingkup kerjanya meliputi 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir di tengarai bahwa kerap melaksanakan operasi yustisi covid-19 baik siang maupun malam hari secara rutin sehingga bagi sebagian orang merasa risih.


Hal senada juga di tampilkan oleh prilaku Personil nya yang dengan kesadaran tinggi tanpa harus di perintah lagi, secara mandiri melaksanakan kegiatan tersebut.


Sabtu malam (19/12/20), Kapolsek kembali memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19. Beliau (Kapolsek-red) dengan semangatnya memimpin jajaran melaksanakan operasi yustisi di wilayah Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir secara hunting.


Pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19 malam ini kembali membuahkan hasil dengan mendapati masyarakat tidak memakai masker sedang berada pada kerumunan.


Dengan wibawa seorang Pimpinan sekaligus orang tua, beliau menghampiri remaja tersebut seraya menasehati untuk patuh dan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan.


Tak lupa beliau berikan masker secara cuma-cuma kepada masyarakat yang tidak memakai masker sebagai wujud kepedulian Polri akan wabah corona yang melanda Negeri ini. Pesan beliau agar tidak mengulangi lagi dan selalu memakai masker.

Tidak ada komentar:

EDUKASI WARGA PATUHI PROKES POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI YUSTISI

Meningkat nya masyarakat yang terpapar oleh virus corona di beberapa wilayah Samarinda sungguh menarik perhatian kita semua termasuk Kapolse...