Sabtu, 26 Desember 2020

Kita semua garda terdepan dalam pencegahan penularan virus corona, Polsek Samarinda Seberang lakukan operasi yustisi covid-19


Kita semua garda terdepan dalam pencegahan penularan virus corona, Polsek Samarinda Seberang lakukan operasi yustisi covid-19


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH melaksanakan operasi yustisi covid-19 di wilayah Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir dengan sasaran tempat-tempat keramaian.


Kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan malam perayaan Natal bagi ummat kristiani, Kamis (24/12/20).


Besok kan hari libur, perkiraan kami, masyarakat yang banyak yang berkumpul menghabiskan malam secara berkelompok,"ungkap Made.


Hasil penelusuran tim operasi yustisi covid-19, masih di dapati masyarakat yang enggan menggunakan masker ketika berada pada keramaian.

Mendapati hal tersebut, Kanit Binmas Ipda Taufik Hidayat menghampiri nya dan memberikan himbauan tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penularan virus corona.


Kapolsek menerangkan bahwasanya pelaksanaan operasi yustisi covid-19 ini bukan hanya sekedar mengecek masyarakat yang tidak menggunakan masker tapi tim juga melakukan pengecekan fasilitas protokol kesehatan di lingkungan cafe/warung/angkringan/rumah makan, meliputi penyediaan tempat cuci tangan, hand sanitezer, sekat fiber pelayanan, kursi tunggu berjarak dan line jaga jarak, ungkapnya.


Semua ini kami lakukan untuk mencegah penyebaran dan pemutus mata rantai penularan virus corona,"tegas Kapolsek

Tidak ada komentar:

EDUKASI WARGA PATUHI PROKES POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI YUSTISI

Meningkat nya masyarakat yang terpapar oleh virus corona di beberapa wilayah Samarinda sungguh menarik perhatian kita semua termasuk Kapolse...