Sabtu, 19 Desember 2020

JUMAT BERKAH POLSEK PALARAN SAMBANGI WARGA KURANG MAMPU DAN BAGIKAN SEMBAKO


JUMAT BERKAH POLSEK PALARAN SAMBANGI WARGA KURANG MAMPU DAN BAGIKAN SEMBAKO


Dibulan penuh kasih ini kembali Polsek Palaran bagikan sembako kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 di jln.Mulawarman Kec.Palaran kota samarinda,Jumat (18/12/2020)


Diketahui bahwa warga tersebut merupakan warga yang kurang mampu dan masih sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan para donator yang tergerak hatinya untuk saling berbagi bersama.


Untuk diketahui, kegiatan jumat berkah tersebut setiap warga di berikan sembako berupa beras 1 karung 10 kg  dan 1 dos mie instan.


Kapolsek Palaran Akp Angga indarta S.I.K  menuturkan,“Saya harapkan warga dapat menerima apa yang kami berikan ini, jangan dilihat dari banyak dan harganya namun lihatlah dari ketulusan kami memberikannya,”


Warga rumah sederhana yang berada di jalan mulawarman sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Bapak Kapolsek beserta jajaranya yang sudah dapat datang dan berbagi.

Tidak ada komentar:

Jalin Silaturahmi Dengan Admin Medsos, Ini Pesan Wakapolresta Samarinda:

  Polresta Samarinda – Kepolisian Resor Kota Samarinda menggelar Silaturahmi bersama Admin Media Sosial (Medsos) Samarinda, Jumat Siang (24/...