Rabu, 23 Desember 2020

JELANG PERAYAAN NATAL 2020 DAN TAHUN BARU 2021 BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI PINANG LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI GEREJA-GEREJA TANGKAL VIRUS COVID-19


JELANG PERAYAAN NATAL 2020 DAN TAHUN BARU 2021 BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI PINANG LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI GEREJA-GEREJA TANGKAL VIRUS COVID-19


Polsek Sungai Pinang - Menjelang Perayaan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Personel Polsek Sungai Pinang bersinergi bersama TNI dan Para Relawan melakukan giat penyemrotan disinfektan di Gereja-Gereja di Wilkum Polsek Sungai Pinang, Selasa (22/12/2020).


Giat penyemrotan ini dilakukan sebagai penerapan protokol kesehatan, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan untuk menjamin keselamatan para jemaat yang nantinya akan melakukan ibadah di Gereja.


Penyemprotan dilakukan di antaranya di Gereja Bala Keselamatan dan Gereja Mawar Sharon Kelurahan Bandara Kecamatan Sungai Pinang.


“Sinergitas yang kami lakukan dalam giat penyemrotan disinfektan ini, adalah upaya kami bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan menjamin rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani yang nanti akan melakukan ibadah perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.” Ucap Bripka Achmad Saudi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandara.


Hal senada diungkapkan oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. bahwasannya “Giat Penyemrotan yang dilakukan dengan Sinergitas antara Polri, TNI dan Para Relawan merupakan bentuk pelayanan kepada warga masyarakat dalam menyambut Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, meskipun dalam suasana Pandemi Covid-19, kami menjamin keselamatan masyarakat yang akan beribadah di Gereja nantinya, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.” Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Jalin Silaturahmi Dengan Admin Medsos, Ini Pesan Wakapolresta Samarinda:

  Polresta Samarinda – Kepolisian Resor Kota Samarinda menggelar Silaturahmi bersama Admin Media Sosial (Medsos) Samarinda, Jumat Siang (24/...