Selasa, 15 Desember 2020

Gelar Operasi yustisi covid-19 untuk mewujudkan masyarakat yang disiplin menerapkan protokol kesehatan


Gelar Operasi yustisi covid-19 untuk mewujudkan masyarakat yang disiplin menerapkan protokol kesehatan, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH turun ke jalan.


Gerah dan gelisah akan peningkatan penyebaran dan penularan virus corona (covid-19) di Samarinda yang menyerang berbagai lapisan masyarakat membuat naluri Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH merasa terpanggil.


Dengan niat dan tekad untuk mewujudkan masyarakat sehat dan terhindar dari penularan virus corona yang tengah mewabah melanda bangsa ini, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH menggerakkan personil Polsek Samarinda Seberang untuk melaksanakan Operasi yustisi covid-19 (15/12/20).


Tutur Kapolsek,' bahwa kegiatan operasi yustisi covid-19 ini sengaja dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat akan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penularan virus tersebut. Operasi yustisi covid-19 pagi ini mengambil lokasi Jln Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang dengan sasaran adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker.


Dalam pelaksanaan kegiatan Operasi yustisi covid-19, kembali menjaring masyarakat yang enggan menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah. Selanjutnya mereka semuanya di kumpulkan untuk menerima pengarahan langsung dari Kapolsek. Setelah mendapat himbauan, mereka yang terjaring operasi yustisi covid-19 menerima pemberian masker kesehatan yang langsung di pakaikan oleh Kapolsek secara simbolis sebagai wujud Kepedulian Polri terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Tidak ada komentar:

LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Giat Operasi Yustisi Jajaran Polsek Samarinda Ulu dalam rangka Penanganan dan Percepatan Pencegahan Covid-19 di Wilkum Samarinda Ulu Polsek ...