Senin, 21 Desember 2020

Dalam Rangka Ops Lilin Mahakam Tahun 2020 TNI-POLRI Kerahkan Personel Untuk Bakti Sosial Salurkan Ribuan Ton Beras


Polrestasamarinda.com - Setelah apel gelar pasukan ops lilin mahakam 2020 di lanjutkan Bakti Sosial TNI - POLRI Peduli Covid 19, bertempat di mapolresta samarinda. Senin, (21/20).


Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Wakil Walikota HM Barkati S.sos. dan dampingi oleh Wakapolresta Samarinda AKBP Dedy Agustono S.I.K M.H serta Mayor Inf Alek ( Korem 0901 ASN), Nursan Sos.( Kepala damkar kota smd), Herwan PLt (kadis dishub kota smd), Drs M Darham ( Kasatpol PP Smd), Hendra A H ( ketua BPBD kota Smd), dan PJU jajaran Polresta Samarinda.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K M.SI., melalui Wakapolresta samarinda menyampaikan bahwa kegiatan Baksos ini dilaksanakan dalam rangka TNI - POLRI peduli covid 19 yang mana Polresta Samarinda bersama TNI khususnya menyalurkan berupa 10.000kg karung beras/5kg guna membantu meringankan beban saudara-saudara yang membutuhkan dalam masa Pandemi Covid-19.


“Mari kita bantu masyarakat kita dengan yang bermanfaat bagi kita dan orang lain, serta tetap menjaga kesehatan untuk meminimalisir penularan, juga sebagai upaya kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutur Kapolresta Samarinda.


”Paket Sembako dan beras ini akan diantar langsung secara door to door oleh personil Bhabinkamtibmas, dan babinsa kepada warga yang terkena dampak Covid-19". Jelas kapolres.


Selain itu waka polresta samarinda dan wakil walikota samarinda langsung memberikan paket sembako di lapangan apel polresta samarinda kepada warga yang kurang mampu.


“Saya apresiasi dan berterima kasih atas kepedulian TNI - POLRI terhadap masyarakat khususnya di Kota Samarinda,” ucap Barkati, Wakil walikota.


Walikota juga mengakatan, dengan dukungan TNI - Polri serta Forkopimda Pemerintah Kota Samarinda sudah melaksanakan Operasi yustisi Bersama guna memonitoring masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.


“Dalam pantauan kami masyarakat bukan tidak melaksanakan protokol kesehatan, hanya saja belum benar menerapkan protokol kesehatannya,” katanya.


Untuk itu, Barkati berharap masyarakat bisa bekerjasama membantu pemerintah dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan agar dapat memutus rantai penyebaran Covid19.


“Lakukan 3M, memakai masker dengan benar, mencuci tangan menggunakan air mengalir serta sabun dengan benar dan menjaga jarak,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Jalin Silaturahmi Dengan Admin Medsos, Ini Pesan Wakapolresta Samarinda:

  Polresta Samarinda – Kepolisian Resor Kota Samarinda menggelar Silaturahmi bersama Admin Media Sosial (Medsos) Samarinda, Jumat Siang (24/...