Kamis, 31 Desember 2020

Dalam rangka menjelang pergantian tahun, Polresta Samarinda gelar Apel Kesiapan Personel dalam Pengamanan Malam Tahun Baru 2021.


Dalam rangka menjelang pergantian tahun, Polresta Samarinda gelar Apel Kesiapan Personel dalam Pengamanan Malam Tahun Baru 2021.


Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 tersebut dipimpin oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.Si di Lapangan Apel Polresta Samarinda. Kamis, (31/12/2020).


Saat ditemui, kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.Si mengatakan apel tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dalam rangka pengamanan pergantian tahun.


“Hari ini kita baru saja melaksanaan Apel Kerangka Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021, dimana tujuan dilaksanakannya apel ini bertujuan untuk mengecek kesiap siagaan personel Polresta Samarinda,” Ucap Kombes Pol Arif Budiman,


“Dan juga sekaligus untuk mengetahui jumlah kekuatan yang dimiliki Polresta Samarinda saat ini guna mengantisipasi dan melaksakan pengamanan Malam tahun baru nanti,” lanjut Kombes Pol Arif Budiman .


Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.Si menambahkan dengan dilaksanakannya Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2021 tersebut dapat menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Samarinda .

“Dengan dilaksanakan apel ini kita harapkan dapat menunjukkan kesiapan Polresta Samarinda dalam menjaga keamanan serta kenyamanan masyarakat di momen pergantian tahun ini, serta meminimalisir serta meniadakan gangguan-gangguan kamtibmas yang biasanya terjadi pada waktu-waktu seperti ini,” tambah Kombes Pol Arif Budiman.


Kombes Pol Arif Budiman juga mengingatkan kepada personel untuk tetap laksanakan Prokes dengan tidak abai gunakan masker karena tugas kita langsung bersentuhan dengan masyarakat.


Turut hadir dalam apel kerangka persiapan pengamanan malam tahun baru 2021 tersebut ialah Waka Polresta Samarinda,Walikota Samarinda, Dan Denpom VI Mulawarman, Dandim 0901 Samarinda, Kepala Dinas Perhubungan Kota Samarinda, Kasat Pol PP Kota Samarinda, Ketua P.M.I Kota Samarinda, Ketua Senkom Kota Samarinda Dan Kepala Bpbd Kota Samarinda.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...