Minggu, 06 Desember 2020

Cegah muncul klaster baru, Polsek Samarinda Seberang lakukan operasi yustisi covid-19


Cegah muncul klaster baru, Polsek Samarinda Seberang lakukan operasi yustisi covid-19


Sabtu malam (05/12/20) atau lebih populer dengan sebutan malam mingguan bagi generasi muda sering di jadikan malam panjang. Mereka berkumpul bersama menghabiskan malam dengan "ngobar" (ngobrol bareng-red). 


Masa pandemi yang melanda bangsa seperti saat sekarang ini mengharuskan kita untuk menghindari kerumunan orang guna memutus mata rantai penularan virus corona (covid-19). 


Menyikapi kondisi yang ada di masyarakat kita terutama kalangan remaja, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH beserta jajarannya dengan dibantu oleh Sandi Bhayangkara menggelar operasi yustisi covid-19 dengan sasaran cafe-cafe, angkringan yang ada di wilayah Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir.


Hasil pelaksanaan operasi yustisi covid-19, masih ditemukan masyarakat yang mengabaikan menerapkan protokol kesehatan saat berada pada keramaian. Pelanggar yang terjaring tidak memakai masker, diberikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan demi kebaikan bersama, untuk pemilik usaha juga diingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan terhadap konsumen nya.


Kapolsek mengatakan bahwa," kami sangat mengharapkan agar masyarakat dapat mematuhinya protokol kesehatan agar kita semua dapat terhindar dari penularan virus. Kerjasama nya itu yang penting sebagai wujud mendukung anjuran dari Pemerintah."

Tidak ada komentar:

BANTU RINGANKAN BEBAN WARGA, KAPOLSEK SUNGAI KUNJANG BAGIKAN BANTUAN SEMBAKO

BANTU RINGANKAN BEBAN WARGA, KAPOLSEK SUNGAI KUNJANG BAGIKAN BANTUAN SEMBAKO BERUPA BERAS SEKALIGUS IMBAUAN PENERAPAN  PROKES Kapolsek Sunga...