Selasa, 22 Desember 2020

BHABINKAMTIBMAS KARANG MUMUS SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA BINAAN YANG MEMBUTUHKAN SEKALIGUS BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN


BHABINKAMTIBMAS KARANG MUMUS SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA BINAAN YANG MEMBUTUHKAN SEKALIGUS BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN


 Bhabinkamtibmas Karang Mumus Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda AIPDA Robertus bersama Ibu Lina Ketua Rt. 02 Kel. Karang Mumus Kec. Samarinda Kota bagikan bantuan beras Dari Polresta Samarinda yang didistribusikan oleh Polsek Samarinda Kota untuk Warga membutuhkan akibat terdampak covid 19 dan juga mengimbau warga untuk antisipasi Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Binaannya (21/12/2020).


Kegiatan ini merupakan, rasa peduli dan empati Polri terhadap dampak Virus Corona dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang secara ekonomi terdampak covid 19 di Wilayah Rt. 02 Kelurahan Karang Mumus.


Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa paket beras sebanyak 5 Kg pada giat ini AIPDA Robertus Selaku Bhabinkamtibmas Karang Mumus di dampingi Ibu Lina Ketua Rt. 02 menyalurkan sembako kepada warga yang Membutuhkan akibat terdampak Covid-19.


Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harjasatya SE, S. IK mengatakan Dalam kegiatan Bansos tersebut, Personel Polsek Samarinda Kota juga memberikan imbauan edukasi tentang penyebaran Virus Corona Covid-19 kepada warga masyarakatnya,agar patuhi memakai masker dan selalu jaga jarak dan selalu rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand Sanitizer dan atau air bersih yang mengalir, hindari kontak langsung tidak berkumpul di kerumunan masa. Ungkap AKP M Aldy. 


AKP M Aldy juga menerangkan bahwa bantuan tersebut berasal dari Polresta Samarinda disebarkan ke jajaran Polsek- Polsek diberikan dan diperuntukan bagi masyarakat yang terdampak virus corona, khususnya Warga yang membutuhkan, ujarnya.

Tidak ada komentar:

EDUKASI WARGA PATUHI PROKES POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI YUSTISI

Meningkat nya masyarakat yang terpapar oleh virus corona di beberapa wilayah Samarinda sungguh menarik perhatian kita semua termasuk Kapolse...