Senin, 28 Desember 2020

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa kelurahan Teluk Lerong Ulu Bagikan Beras Kepada Warga yang Terdampak Covid 19


Bhabinkamtibmas Dan Babinsa kelurahan Teluk Lerong Ulu Bagikan Beras Kepada Warga yang Terdampak Covid 19


Samarinda– Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang  bersinergi bersama Babinsa Koramil Samarinda Ulu, dalam kegiatan pembagian Sembako kepada warga masyarakat di wilayah binaan.


Kegiatan tersebut dengan membagikan sembako yaitu berupa beras yang di bagikan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas kelurahan Teluk Lerong Ulu kepada warga yang kurang mampu di wilayah binaan, tepatnya di jl. Cendana, kelurahan Teluk Leromg Ulu Kecamatan Sungai Kunjang, minggu (27/12/2020).


Kegiatan penyaluran baksos ini di berikan ke warga dengan mendatangi rumah ke rumah dan selain memberikan beras juga di bagikan masker. Kegiatan bhaksos ini merupakan langkah dalam rangka Polri peduli bersama Tni kepada warga yang kurang mampu yang terdampak covid 19.


 

Menurut Aipda BAGUS saat di dampingi Bhabinsa ia mengatakan,” bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari  Polri dan TNI melalui anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Samarinda Ulu untuk membagikan beras yang di kemas dengan tema Polri Peduli,” ucapnya.


 Serka Surata selaku Babinsa Koramil Samarinda Ulu berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah pandemi covid-19 yang masih berlangsung.


“Saya berharap bantuan berupa beras ini dapat meringankan beban warga yang kurang mampu, semoga bisa bermanfaat,” pungkas serda Sulistyo .

Tidak ada komentar:

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI YUSTISI COVID-19

Masyarakat sehat Negara kuat, Polsek Samarinda Seberang bagaikan masker pada operasi yustisi covid-19 Polsek Samarinda Seberang Polresta Sam...