Selasa, 22 Desember 2020

Bersinergi, TNI – Polri Serahkan Bansos ke Warga Terdampak Covid-19 di Kelurahan Lempake Kecamatan Samarinda Utara


Bersinergi, TNI – Polri Serahkan Bansos ke Warga Terdampak Covid-19 di Kelurahan Lempake Kecamatan Samarinda Utara


Polsek Sungai Pinang - Wujud Sinergitas TNI-Polri termasuk dalam penanganan  Covid-19, Polsek Sungai Pinang melalui Bhabinkamtibmas Lempake Aipda Winarto, bersama Koramil 0901-02/Samarinda Ilir melalui Babinsa Lempake Serka Joko, menyerahkan bantuan kemanusiaan berupa sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan tidak mampu di Wilayah Kelurahan Lempake Kecamatan Samarinda Utara, Senin (21/20/2020).


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. dalam penyampaiannya mengatakan “bahwa  dimasa Pandemi Covid-19 ini sangatlah berdampak kepada masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk pada aspek perekonomian.”


“Contohnya ada sebagian masyarakat yang pendapatan menurun drastis bahkan banyak masyarakat yang kehilangan mata pencahariannya,” Terang AKP Rengga.


“Untuk itu, melalui sinergitas  TNI-Polri melalui Bakti Sosial ini, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat di tengah  situasi pandemi covid-19.”


‘’Penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa berbagi sesama dari TNI-Polri kepada masyarakat, mungkin bantuan ini tidak seberapa, namun dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya, sehingga sedikit bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari, terutama dalam masa Pandemi Covid-19,” jelasnya.


Ia berharap, melalui bakti sosial tersebut, TNI-Polri dapat terus meningkatkan kinerja, sinergitas dan pelayanan bagi masyarakat. “Semoga ini menjadi sarana untuk lebih menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Lempake dan Kecamatan Samarinda Utara”.


Hingga kegiatan ini dilaporkan, tidak hanya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kelurahan Lempake namun juga giat Bakti Sosial ini dilaksanakan pula oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang di masing-masing Wilayah binaannya, membantu warga binaanya agar dapat bertahan dimasa Pandemi Covid-19 ini. Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Giat Operasi Yustisi Jajaran Polsek Samarinda Ulu dalam rangka Penanganan dan Percepatan Pencegahan Covid-19 di Wilkum Samarinda Ulu Polsek ...