Sabtu, 19 Desember 2020

Berikan Masker Kepada Warga, Bentuk Solidaritas Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lingai Dimasa Pandemi Covid-19


Berikan Masker Kepada Warga, Bentuk Solidaritas Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lingai Dimasa Pandemi Covid-19


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Lingai berkesempatan menyambangi warga masyarakat binaannya di Jalan Gunung Lingai Kecamatan Sungai Pinang. Jumat (18/12/2020).


Menyambangi warganya bagi Aiptu A. Agung GP merupakan suatu keharusan dalam mengingatkan warganya yang sedang melakukan aktifitas sehari-hari agar terhindar dari paparan virus Covid-19 dengan menyampaikan imbauan protokol kesehatan.


“Kita ketahui Pandemi Covid-19 masih eksis hingga hari ini, dan belum ada tanda-tanda Pandemi ini akan berlalu, tentunya selaku Bhabinkamtibmas, kami akan selalu mengingatkan warga masyarakat binaan kami agar tidak terpapar oleh virus Covid-19.” 


“Oleh sebab itu kami, menyambangi warga untuk menyampaikan imbauan sembari mengingatkan warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan waspada terhadap paparan virus Covid-19.” Ucap Aiptu A. Agung GP.


Tidak hanya menyampaikan imbauan protokol kesehatan, Aiptu A. Agung GP terlihat memberikan masker yang dibawa olehnya untuk diberikan kepada warga yang ditemui tidak memakai masker setelah penyampaian imbauan dan edukasi protokol kesehatan sebagai wujud pendisiplinan dan solidaritas dalam mencegah penyebaran Covid-19.


Ditempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P, S.I.K, M.H., menambahkan “Percepatan Penanganan Covid-19 akan lebih maksimal jika terjalin kerjasama dan solidaritas yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat yang dibinanya.”


“Bhabinkamtibmas secara masif menyampaikan imbauan protokol kesehatan, dan dibarengi oleh kesadaran warga masyarakat binaannya untuk patuh dan taat didalam penerapannya.” Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG PERKETAT PENJAGAAN KENDARAAN

  Polsek Sungai Pinang - Hingga hari ini Sabtu (18/09/2021), Petugas gabungan Posko Penyekatan Di Perbatasan Kelurahan Sungai Siring dan Mua...