Selasa, 22 Desember 2020

Berikan Bantuan Lewat Baksos, Bripka Joni Lestariono Bantu Warga Binaan Kurang Mampu Serta Terdampak Covid-19


Berikan Bantuan Lewat Baksos, Bripka Joni Lestariono Bantu Warga Binaan Kurang Mampu Serta Terdampak Covid-19


Polsek Sungai Pinang - Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Kelurahan Sempaja Barat Bripka Joni Lestariono melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan beras kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah binaanya Kelurahan Sempaja Barat Kecamatan Samarinda Utara, Senin (21/20/2020).


Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, Bripka Joni Lestariono, menyambangi warga masyarakat binaannya dan memberikan bantuan sembako berupa beras secara langsung.


“Kami berharap bantuan sembako berupa beras yang diberikan dapat  bermanfaat dan dapat meringankan beban warga kami yang kurang mampu serta  terdampak Covid 19”. Tutur Bripka Joni.


Pada kesempatan tersebut, tak lupa Bripka Joni Lestariono selaku Bhabinkamtibmas,  menyampaikan beberapa pesan kamtibmas mengajak warga binaan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, dan dimasa situasi Pandemi Covid-19 untuk selalu mematuhi himbauan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker serta hindari kerumunan.


Hal senada diungkapkan oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. bahwa “Dalam masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini tentunya banyak dari warga masyarakat khususnya yang kurang mampu terdampak akibatnya, diharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan, antara Polri dan Masyarakat dapat terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik, sebagai pendukung terciptanya stabilitas Kamtibmas.” Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Giat Operasi Yustisi Jajaran Polsek Samarinda Ulu dalam rangka Penanganan dan Percepatan Pencegahan Covid-19 di Wilkum Samarinda Ulu Polsek ...