Senin, 21 Desember 2020

Bangkitkan semangat kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan, Polsek Samarinda Seberang gelar operasi yustisi covid-19


Bangkitkan semangat kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan, Polsek Samarinda Seberang gelar operasi yustisi covid-19


Jajaran Polsek Samarinda berkolaborasi dengan Koramil Samarinda Seberang serta elemen masyarakat terus melakukan giat untuk melakukan upaya penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.


Hampir setiap hari petugas melakukan kegiatan secara statis/menetap hingga keliling/mobile ke tempat-tempat keramaian yang ada di wilayah Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir. Pada Sabtu malam (19/12/2020) petugas gabungan kembali bergerak melakukan operasi yustisi covid-19 secara hunting.


Pada pelaksanaan patroli, petugas gabungan menyambangi di tempat-tempat keramaian, disini masih menemukan masyarakat yang tak mengenakan masker ketika berada pada keramaian.

Menyaksikan hal tersebut, petugas langsung memberikan nasehat dan melakukan pendataan.


Sementara itu petugas lainnya bergerak keliling melakukan sosialisasi agar masyarakat menataati protokol kesehatan dengan 4 M .


"Untuk para pelanggar yang terjaring, saat ini kami hanya memberikan teguran lisan dan kami berharap mereka semuanya (masyarakat yang terjaring-red) tidak mengulangi nya," ucap Made.

Tidak ada komentar:

LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Giat Operasi Yustisi Jajaran Polsek Samarinda Ulu dalam rangka Penanganan dan Percepatan Pencegahan Covid-19 di Wilkum Samarinda Ulu Polsek ...