Rabu, 23 Desember 2020

ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA MENJELANG PERAYAAN NATAL POLSEK SUNGAI KUNJANG BESERTA RELAWAN SEMPROT DESINFEKTAN DI GEREJA GEREJA


ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA MENJELANG PERAYAAN NATAL POLSEK SUNGAI KUNJANG BESERTA RELAWAN SEMPROT DESINFEKTAN DI GEREJA GEREJA


Personel Polsek Sungai Kunjang  bersama Relawan dan pihak kelurahan Loa Buah lakukan penyemprotan disinfektan di Gereja yang ada di wilayah kelurahan Loa Buah, Selasa (22/12/2020).


Tujuannya, mencegah penyebaran virus corona (Covid 19), serta memberikan rasa aman kepada para jemaat yang datang beribadah ke gereja.


Penyemprotan mulai dari gereja Khatolik, dan gereja Toraja, Kapolsek Sungai Kunjang mengatakan kegiatan tersebut merupakan respon dan upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19).


“Kami bersama-sama melakukan bersih-bersih dan menyemprotkan cairan disinfektan sejumlah ruangan di Gereja serta areal sekitarnya sebagai antisipasi dini,” kata kapolsek sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH.


Selain itu, pihaknya akan terus menjaga kenyamanan warga yang akan melakukan kegiatan ibadah di gereja gereja dengan tetap memperhatikan protkol kesehatan, .


“Tujuannya agar masyarakat tidak panik dan tetap melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona  dengan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan lingkungan sekitarnya.”ujarnya.


Kapolsek juga mengatakan Ini tindak lanjut instruksi pimpinan tinggi Polri agar selalu menjaga keamanan dalam pelaksanaan kegiatan keagamaan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan virus corona. Targetnya agar masyarakat tetap steril dan tidak terjangkit virus sehingga tidak timbul cluster baru, pungkas Kapolsek Sungai Kunjang.

Tidak ada komentar:

BUKTIKAN PEDULI PADA WARGA, PERSONEL POLSEK SAMARINDA SEBERANG BERIKAN SEMBAKO

Prihatin dengan warganya yang sakit, Bripka Eko berikan sembako sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Kepolisian Sektor Samari...