Kamis, 12 November 2020

WUJUDKAN RASA PEDULI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA BAGIKAN MASKER PADA WARGA


Dalam Rangka HKN ke- 56 Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pegawai Kelurahan, Pegawai Puskesmas UPTD Sambutan Bersinergi Dengan Instansi Kampanyekan Protokol kesehatan Dan Bagikan Masker Kepada Warga Masyarakat


Dalam Rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-56 dimana bertepatan dengan masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda Kota Samarinda, Polsek Samarinda Kota  melalui  Bhabinkamtibmas Sambutan AIPTU Bandiono  bersinergi bersama Babinsa, Intasi Pemerintahan dan Pegawai Puskesmas UPTD Sambutan melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat dan kampanye pemakaian masker sebagai salah satu penerapan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Di Kota Samarinda Yang Kita Cintai Ini. 


Bhabinkamtibmas Sambutan AIPTU Bandiono mengatakan di Momen Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-56, kami bersinergi untuk mengkampanyekan penggunaan masker dengan cara membagikan masker secara cuma-cuma kepada warga masyarakat yang melintas di Simpang 3 Arisko Jl. Embunsuryana Rt. 29 dan Jln. Sultan Sulaiman Rt. 11 (Siswa/ Santri Ponpes Tahfidzul Qur'an Baitul Huffad) Kel. Sambutan Kota Samarinda. 


Selain melakukan kegiatan Pembagian Masker AIPTU Bandiono Juga memberikan Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Binaannya dengan harapan Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir, dengan kedisiplinan kita semua dalam menerapkan protokol kesehatan.Terangnya.

Tidak ada komentar:

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU Ditengah mewabahnya virus corona, Polsek Samarinda Kota G...