Jumat, 20 November 2020

Wujud Edukasi Prokes Dan Kepedulian Bhabinkamtibmas Gunung Lingai, Bagikan Masker Kepada Masyarakat


Wujud Edukasi Prokes Dan Kepedulian Bhabinkamtibmas Gunung Lingai, Bagikan Masker Kepada Masyarakat


Polsek Sungai Pinang - Masa Pandemi Covid-19 masih berlangsung hingga hari ini, dan tugas dalam memberi rasa aman dan mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarakat tidak pernah berhenti dilakukan oleh Para Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang.


Tidak terkecuali Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Kelurahan Gunung Lingai Aiptu A. Agung G.P. yang melakukan giat sambang kepada warga masyarakat di wilayah Kelurahan binaannya. Kamis (19/11/2020).


Kepada warga masyarakat yang ditemui Aiptu A. Agung G.P. mengimbau warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan benar, dan dalam kesempatan itu pula Aiptu A. Agung G.P. membagikan masker kepada warga untuk dipergunakan warga mencegah paparan virus Covid-19.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan penyampaian imbauan merupakan keharusan pihaknya dalam mengedukasi masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Polsek Sungai Pinang. 


“Apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Gunung Lingai dengan membagikan masker kepada warga binaannya merupakan wujud edukasi warga tentang Prokes dan Kepedulian seorang Bhabinkamtibmas kepada kesehatan warga masyarakat yang ada di wilayah yang dibina olehnya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU Ditengah mewabahnya virus corona, Polsek Samarinda Kota G...