Senin, 02 November 2020

Wakapolsek Sungai Pinang Sambangi Kantor Lurah Tanah Merah Dalam Rangka Koordinasi Penanganan Covid-19

Wakapolsek Sungai Pinang Sambangi Kantor Lurah Tanah Merah Dalam Rangka Koordinasi Penanganan Covid-19


Polsek Sungai Pinang – Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso didampingi oleh Bhabinkamtibmas Tanah Merah Aipda Teguh Dwi K. menyambangi Kantor Kelurahan Tanah Merah, di Jalan Citanduy Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Samarinda Utara. Senin (02/11/2020)


Menemui Lurah Tanah Merah Joko S.Sos dan berkoordinasi tentang penanganan pencegahan Covid-19 di wilayah Kelurahan Tanah Merah. 


Dalam koordinasinya, Wakapolsek Sungai Pinang meminta agar Kelurahan dapat  mengadakan penyemprotan disinfektan di wilayah Kelurahan Tanah Merah bersama dengan Bhabinkamtibmas guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).


Selain itu, Wakapolsek Sungai Pinang juga mengajak kepada Lurah beserta perangkat Lurah untuk

bersama-sama selalu memberikan himbauan kepada warga terkait dengan Pandemi Virus Corona agar warga selalu mematuhi anjuran Pemerintah untuk menjaga kesehatan di lingkungan masing-masing, dan selalu mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, selalu memakai masker, menjaga jarak aman serta menghindari berkerumun.


Selanjutnya dengan adanya dampak Covid-19, perekonomian warga sedikit terganggu maka untuk mengantisipasi dan menjaga agar tidak terjadi adanya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas agar perangkat Kelurahan bisa membantu memberikan imbauan kepada warga Kelurahan Tanah Merah untuk selalu waspada terhadap kerawanan kamtibmas dan berhati-hati jangan sampai warga Kelurahan Tanah Merah menjadi korban kejahatan karena dampak Covid-19 tersebut.


Polsek Sungai Pinang kemudian menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Tanah Merah, berupa produk herbal untuk menjaga imunitas tubuh, bahan makanan dan bahan sarana untuk kebersihan lingkungan.


“Bantuan kami serahkan dan diterima oleh perangkat Lurah untuk kemudian disalurkan kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 agar dapat dipergunakan.” Tutur AKP Budiarso.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...