Senin, 16 November 2020

Wakapolsek Sungai Pinang Hadiri Bimtek PTPS Sekecamatan Samarinda Utara


Wakapolsek Sungai Pinang Hadiri Bimtek PTPS Sekecamatan Samarinda Utara


Polsek Sungai Pinang - Bertempat di Ballroom Swiss Hotel Jalan Mulawarman Kota Samarinda pada Senin (16/11/2020) telah dilaksanakan Pelantikan dan Bimbingan Tekhnis Pengawas Tempat Pemungutan Suara Sekecamatan Samarinda Utara dalam rangka rangkaian Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Samarinda.


Kegiatan ini digagas oleh panwascam Kecamatan Samarinda Utara dan dihadiri oleh Komisioner Bawaslu Kota Samarinda H. Deni Rahman, Camat Samarinda Utara Samsu Alam S.P., M.Si, Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso, Rusdi Kurniawan Ketua Panwascam Kecamatan Samarinda Utara, Perwakilan Koramil Ilir 0901-02 dan peserta yang akan dilantik sebagai Pengawas Tempat Pemungutan Suara.


Kegiatan ini merupakan rangkaian dari penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020 dimana dalam pelaksanaannya nanti akan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19.


Kapolsek Sungai Pinang melalui Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso mengatakan “Kegiatan pada hari ini merupakan bentuk sinergitas dalam kebersamaan menjaga stabilitas kamtibmas menjelang pesta demokrasi yakni Pilkada Serentak Tahun 2020 yang sebentar lagi akan kita hadapi bersama, mari kita kawal bersama dan kita sukseskan penyelenggaraannya dalam rangka memilih pemimpin untuk masa depan Kota Samarinda yang aman dan kondusif.” Pungkas AKP Budiarso

Tidak ada komentar:

Talkshow Polsek Sungai Pinang

Polresta Samarinda kembali  mengudara di  Radio RRI Samarinda.  melalui POLSEK SUNGAI PINANG dengan program siaran Dialog Interaktif yang me...