Rabu, 04 November 2020

Tindak 25 Orang Pelanggar Prokes Polsek Sungai Pinang Turut Serta Dalam Operasi Yustisi Bersama TNI Dan Satpol PP Kota Samarinda

Tindak 25 Orang Pelanggar Prokes Polsek Sungai Pinang Turut Serta Dalam Operasi Yustisi Bersama TNI Dan Satpol PP Kota Samarinda


Polsek Sungai Pinang - Untuk kesekian kalinya Personel Polsek Sungai Pinang berdama dengan Personel Kodim dan Satpol PP Kota Samarinda menggelar Operasi Yustisi dalam rangka Pendisiplinan dan Penegakkan Hukum Terkait Protokol Kesehatan.


Operasi Yustisi kali ini digelar di wilayah Kecamatan Samarinda Utara tepatnya di Jalan D.I. Panjaitan (Depan Terminal Bus Lempake) Kelurahan Lempake Kecamatan Samarinda Utara. Rabu (04/11/2020).


Dalam giat Operasi Yustisi tersebut, Personel menyampaikan imbauan agar masyarakat patuh dan menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan memberhentikan warga yang melintas namun tidak menggunakan masker untuk diberi peringatan dan diberikan masker sebagai bentuk pengayoman.


Sebanyak 25 orang terjaring dalam Operasi Yustisi yang digelar kali ini, Kesemuanya melanggar tidak menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, padahal mengetahui saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H., menuturkan “dalam menghadapi Pandemi Covid-19, dan mencegah penyebaran Covid-19 Pihaknya berjibaku dalam menyampaikan imbauan protokol kesehatan dan, tidak hentinya mengajak segenap masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, termasuk salah satunya melalui giat Operasi Yustisi yang kali ini dilaksanakan.” Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

UPAYA CEGAH PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER

Bersatu melawan virus corona, Polsek Samarinda Seberang kembali menggelar operasi yustisi covid-19 Jajaran Polsek Samarinda Seberang kembali...