Minggu, 29 November 2020

Terapkan disiplin protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Kel Simpang Tiga lakukan himbauan


Terapkan disiplin protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Kel Simpang Tiga lakukan himbauan


Bripka Eko mengatakan, masyarakat harus patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker serta menghindari kerumunan (4M), agar terhindar dari penularan Covid-19.


Ia mengingatkan, pandemi masih berlangsung dan tidak dapat diprediksi kapan berakhirnya penyebaran covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Pak Eko (sapaan akrab Bripka Eko-red) saat menyambangi warga binaan pada Sabtu (28/11) di wilayah Kel Simpang tiga Kec Loa Janan Ilir. Beliau juga mengingatkan bahwa saat ini Kec Loa Janan Ilir masuk zona orange sehingga kita semua harus selalu waspada.


"Kita harus tetap patuh dan disiplin baik secara pribadi, keluarga, komunitas dan tempat kerja jalankan protokol kesehatan 3M, Pandemi ini masih terus berlangsung dan belum tahu kapan selesai," Ujar Pak Eko.


"Rumusan mencegah dari penularan virus corona (covid-19) telah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu disiplin melaksanaan protokol kesehatan 3M dan 3T dengan penekanan pada aspek disiplin dan konsistensi.


Kita harus bersyukur bahwa Pemerintah kota Samarinda hingga saat ini belum memberlakukan pembatasan sosial sehingga masyarakat masih leluasa dalam melaksanakan aktivitas namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan ,"ujar nya.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI PINANG STOP PENGENDARA TANPA MASKER DALAM GIAT OPERASI YUSTISI

Polsek Sungai Pinang - Penyebaran virus korona hingga kini masih terus membayangi warga Samarinda. Untuk itu, warga diharapkan meningkatkan ...