Senin, 23 November 2020

Tekan penyebaran dan penularan virus corona, Polsek Samarinda Seberang gelar Operasi yustisi covid-19


Tekan penyebaran dan penularan virus corona, Polsek Samarinda Seberang gelar Operasi yustisi covid-19



Polsek Samarinda Seberang yang di nakhodai oleh Kompol Made Anwara SH pada Sabtu (21/11/20) melaksanakan kegiatan cipta kondisi di wilayah Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir.


Kegiatan cipkon tersebut dilakukan secara rutin dan continue untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. Pelaksanaan kegiatan tersebut melibatkan personil Polsek Samarinda Seberang dan relawan Sandi Bhayangkara.


Cipkon kali ini, Polsek Samarinda Seberang melaksanakan Operasi yustisi covid-19 dengan menyasar tempat keramaian yang sering di kunjungi masyarakat.

Alhasil, ternyata masih ditemukan masyarakat yang sengaja berada pada keramaian tidak menggunakan masker.

Selanjutnya terhadap masyarakat yang terjaring di berikan himbauan tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penularan virus corona.

Upaya ini kami lakukan sebagai cara untuk memutus mata rantai penularan virus tersebut, dengan begitu maka penularannya dapat terkendali sehingga akan lebih banyak masyarakat yang sehat,'tutur Kapolsek.

Untuk itu,'lanjut Kapolsek,: kami sangat mengharapkan adanya kerjasama diantara kita semua dengan cara disiplin melaksanakan protokol seperti selalu menggunakan masker ketika diluar rumah, sering mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Jika kita sehat maka negara akan kuat dan ekonomi pun dapat di tingkatkan.

Tidak ada komentar:

Pelepasan Bantuan Misi Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Alam di Kalsel dan Sulbar

polrestasamarinda.com - Sebagai bentuk Kepedulian terhadap Masyarakat yang menjadi korban bencana alam di berbagai Daerah di Indonesia, bert...