Jumat, 27 November 2020

Stop penyebaran virus corona, Polsek Samarinda Seberang kembali melaksanakan operasi yustisi covid-19


Stop penyebaran virus corona, Polsek Samarinda Seberang kembali melaksanakan operasi yustisi covid-19


Polsek Samarinda Seberang Polresta Samarinda, memperketat protokol kesehatan (prokes) covid-19 di wilayah Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir dengan cara melaksanakan operasi yustisi covid-19. Kali ini jajaran Polsek Samarinda Seberang melakukan kegiatan tersebut di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang."(26/11/20).

 

"Protokol kesehatan harus diterapkan untuk menekan penyebaran virus corona (covid-19) di Samarinda. Terutama di tempat-tempat yang ada kerumunan salah satunya pasar. Di lokasi tersebut harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan ketat," kata Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH

 

Pihaknya meminta masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Lantaran angka kasus covid-19 saat ini mengalami peningkatan.


Selain itu, kata Made Anwara SH bahwa saat ini muncul klaster baru sehingga kita harus lebih berhati-hati dan waspada.

 

"Cara efektif untuk menekan laju nya penyebaran virus corona tersebut adalah mengikuti anjuran dari Pemerintah yaitu disiplin menerapkan protokol kesehatan.," ujarnya.

 

"Saat ini kami jajaran Polsek Samarinda Seberang terus melakukan pemantauan setiap kegiatan yang berpotensi untuk menjadi klaster-klaster baru khususnya pada wilayah Samarinda Seberang"jelasnya.

 

Oleh karena itu,"jelas nya, besar harapan kami agar masyarakat dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian. Dengan begitu kita mampu melindungi diri sendiri dan orang-orang di sekitar kita dari penularan virus corona (covid-19). 

 

"Saat ini sudah banyak masyarakat yang tertular oleh virus tersebut, dan jangan ditambah lagi dengan diri anda. ," kata Kapolsek


Hasil operasi yustisi covid-19 kali ini, mereka semuanya menerima teguran keras dari Kapolsek selaku penanggung jawab pelaksanaan kegiatan operasi dan selanjutnya Kapolsek membagikan masker kesehatan kepada masyarakat yang terjaring maupun yang melintas sebanyak 50 lembar.

Tidak ada komentar:

POLRESTA SAMARINDA SALURKAN BANTUAN TUNAI KEPADA PKL DAN WARUNG DI WILAYAH KOTA SAMARINDA

  Polresta Samarinda– Kepolisian Resor Kota Samarinda menyalurkan Bantuan Tunai untuk pedagang kaki lima dan warung, yang dilaksanakan di Lo...