Kamis, 26 November 2020

Singkirkan virus corona, Polsekta Samarinda Seberang turun melaksanakan operasi yustisi covid-19


Singkirkan virus corona, Polsekta Samarinda Seberang turun melaksanakan operasi yustisi covid-19


Mengatur masyarakat agar selalu disiplin mengikuti protokol kesehatan terus dilakukan oleh petugas Polsek Samarinda Seberang yang dipimpin oleh Kapolsek, Kompol Made Anwara SH.

Petugas masih terus melaksanakan operasi Yustisi.


Pada Selasa (24/11/20) pagi, petugas bergerak kembali di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang, kota Samarinda.

Disini beberapa masyaraat kedapatan petugas tak mengenakan masker dan langsung diberikan nasehat dan dicatat atau diberikan teguran tertulis.


Selain itu petugas pun melakukan teguran-teguran lisan kepada masyarakat agar senantiasa memakai masker dengan baik.

Tutur Kapolsek,' bahwa kegiatan ini kami lakukan secara rutin dengan harapan agar masyarakat bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan, dengan begitu dapat terhindar dari penularan virus tersebut.


Dalam giat ini pihaknya menurunkan 2/3 personil.

"Kami juga berikan masker kepada  masyarakat yang tidak menggunakan masker sebanyak 50 masker," sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat,"paparnya.

Saat ini, situasi dan kondisi penyebaran dan penularan virus corona dalam tahap berbahaya, oleh karena itu kami berharap agar masyarakat dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Disiplin menerapkan protokol kesehatan adalah cara efektif untuk menolak penyebaran dan memutus mata rantai penularannya. Jangan mau menjadi korban berikutnya,"tegasnya

Tidak ada komentar:

HIMBAU TERTIB BERLALULINTAS, WAKAPOLSEK PALARAN TEGUR SUPIR TRUK YANG PARKIR SEMBARANGAN

  Palaran--Wakapolsek Palaran Iptu A.Baihaki.SH,MH bersama dengan Camat Palaran Bapak Suwarso.A.K.S,M.Si,Lurah Simpang pasir Bapak Armansyah...