Senin, 02 November 2020

Sinergitas TNI-POLRI Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Melalui Penggelaran Operasi Yustisi

Sinergitas TNI-POLRI Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan Kepada Warga Melalui Penggelaran Operasi Yustisi Di Simpang Masjid Babul Hafadzah


Polsek Sungai Pinang - Untuk kesekian kalinya Personel Polsek Sungai Pinang bersama dengan Personel Kodim 0901 dan Satpol PP Kecamatan Sungai Pinang, menggelar Operasi Yustisi di Jalan D.I. Panjaitan, di simpang Masjid Babul Hafadzah Temindung Permai, dalam rangka menegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan dan mengedukasi masyarakat di wilayah Kecamatan Sungai Pinang. Senin (02/11)


Dalam giat Operasi Yustisi tersebut, Personel menyampaikan imbauan agar masyarakat patuh dan menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan memberhentikan warga yang melintas namun tidak menggunakan masker untuk diberi peringatan dan diberikan masker sebagai bentuk pengayoman.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H., menuturkan “dalam menghadapi Pandemi Covid-19, dan mencegah penyebaran Covid-19 Pihaknya berjibaku dalam menyampaikan imbauan protokol kesehatan dan, tidak hentinya mengajak segenap masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, termasuk salah satunya melalui giat Operasi Yustisi yang kali ini dilaksanakan.” Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...