Selasa, 03 November 2020

SINERGITAS TNI-POLRI LAKSANAKAN PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN


Inilah Keharmonisan Dan Kekompakan Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Dalam Melaksanakan Tugas Pendisiplinan Protokol Kesehatan di wilayah Binaan


 Mengawali tugas hari ini sesama pembina kelurahan  Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang Bripka JUMIARTO dan Babinsa Koramil Samarinda Ulu Sertu ABD. HAMID selalu kompak dalam melakukan giat sambang serta selalu hadir di tengah tengah masyarakat terutama pada saat ada warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan di wilayah Binaan. Selasa (03/11/2020).


Dalam menjalin keharmonisan dan kekompakan di tengah tengah  Masyarakat Bhabinkamtibmas dan Babinsa menjalin kerjasama yang baik maka harus selalu bersama sama jalan bareng dengan suasana suka dan duka dalam kebersamaan.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH mengatakan bahwa Untuk membina keamanan dan ketertiban di lingkungan Masyarakat di wilayah tugas kelurahan Binaan harus membina dan membangun hubungan keharmonisan, Kekompakan dan kerjasamanya di antara sesama aparat yakni Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu jalan bareng ke Warga Masyarakat Binaannya .” Ungkap Kapolsek”.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...