Kamis, 12 November 2020

Sat Polair polresta samarinda gelar baksos jelang HUT ke - 70 Polairud


Polresta Samarinda - Dalam rangka mendukung pembangunan nasional, Sat Polair Polresta Samarinda Siap mengamankan Pilkada 2020 mendatang yang dijadikan tema dalam perayaan hari ulang tahun Polairud yang Ke-70 yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2020 mendatang.


Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Polairud) melalui Sat Polair Polresta Samarinda menggelar kegiatan bhakti sosial untuk membantu dan meringankan beban masyarakat terlebih masih dalam masa pandemi covid-19.


Pelaksanaan bhakti sosial dilakukan dengan memberikan sembako yang dilaksanakan di dua tempat yang ada di wilayah hukum Polresta Samarinda, Kamis (12/11/20).


"bhakti sosial dalam rangka HUT Polairud ke-70 tahun 2020 di Polresta Samarinda telah membagikan sebanyak 100 paket sembako untuk panti asuhan dan rumah lansia & yatim piatu" ungkap Kasat Polair AKP Iwan Pamuji.


Kanit Gakkum IPTU Wawan Gunawan,SH serta personil Polair Polresta Samarinda menyerahkan sembako kepada Yayasan dan rumah lansia / yatim piatu secara serentak dilakukan penyerahan sembako kepada Yayasan Panti Asuhan AL HUDA RIFA'I, Jl.Cendana Kec.Sungai Kunjang,Samarinda, dan Rumah Lansia & Yatim Piatu FJDK, Jl.M.Said Gg.4 Blok E, Kec.Sungai Kunjang, Samarinda.


Kasat Polair polresta samarinda juga mengatakan, selain membagikan sembako, Polair juga terus mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19, memberikan masker kepada masyarakat yang dilihat tidak menggunakan masker serta berpesan menjaga dan memelihara keamanan untuk suksesnya Pilkada tahun 2020. 

Tidak ada komentar:

Polsek Samarinda Seberang Himbau Prokes di Radio Antar Penduduk

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio   Radio Antar Penduduk 10,5 FM  Samarinda,  melalui Polsek Samarinda Seberang dengan program s...