Rabu, 11 November 2020

SAMBANGI OBJEK VITAL UNTUK BERIKAN RASA AMAN KEPADA WARGA

SAMBANGI OBJEK VITAL UNTUK BERIKAN RASA AMAN KEPADA WARGA


Sebagai anggota Kepolisian sudah menjadi sebuah kewajiban untuk menciptakan rasa aman kepada warga salah satunya dengan cara menyambangi objek vital seperti Bank BNI yang terletak di Jalan Ampera Kel.Rawamakmur Kec. Palaran.


Kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Puguh P.H.S sebagai anggota kepolisian yang berdinas di Polsek Palaran dengan menyambangi objek vital seperti Bank BNI di Jalan Ampera pada hari Selasa (10/11/2020)

Adalah untuk menciptakan rasa aman kepada warga atau pengunjung Bank.


Di sela-sela kegiatan tersebut Bripka Puguh juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pengunjung Bank BNI agar para warga selalu waspada terhadap tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran seperti 4C antara lain curat curas, curbis dan curanmor.


" kami harap warga dapat menjaga Kamtibmas dengan kondusif dan jangan lupa selalu mengunci stang sepeda motor saat diparkir"tegas Puguh


Selain itu juga Bripka Puguh juga mengajak warga untuk menjaga kamtibmas menjelang Pilkada 2020 agar berjalan dengan lancar dan diminta warga tidak mudah terpancing oleh berita hoax ataupun isu yang beredar yang dapat merusak Pilkada.

Tidak ada komentar:

Talkshow Polsek Sungai Pinang

Polresta Samarinda kembali  mengudara di  Radio RRI Samarinda.  melalui POLSEK SUNGAI PINANG dengan program siaran Dialog Interaktif yang me...