Jumat, 06 November 2020

Sambang Ketua PPS Sempaja Timur, Aiptu Muslimin Ajak Bersama Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020


Sambang Ketua PPS Sempaja Timur, Aiptu Muslimin Ajak Bersama Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020


Polsek Sungai Pinang - Bulan Desember 2020 nanti tepat pada tanggal 9, akan dilaksanakan pesta demokrasi, Pilkada Serentak di seluruh wilayah di Indonesia.


Meskipun dalam suasana Pandemi Covid-19, KPU menetapkan penyelenggaraan Pilkada Serentak akan tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan disetiap tahapannya.


Menyikapi hal tersebut dalam giat sambangnya, Bhabinkamtibmas Sempaja Timur Aiptu Muslimin, berkesempatan menyambangi Ketua PPS Kelurahan Sempaja Timur Bapak Sarujo. Jumat (06/11/2020)


Dalam kesempatan sambang kali ini, Aiptu Muslimin berbincang bersama ketua PPS kemudian menyampaikan imbauan agar Bapak Sarujo selaku Ketua PPS Sempaja Timur, untuk turut serta dalam penyampaiannya imbauan kesehatan kepada warga masyarakat.


“Dalam sambang ini kita sampaikan kepada ketua PPS Bapak Sarujo, agar bersama Bhabinkamtibmas menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kelurahan Sempaja Timur menjelang Pilkada Serentak 2020, serta bersama menyampaikan imbauan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat di wilayah Kelurahan Sempaja Timur”. Ucap Aiptu Muslimin


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H., mengatakan sebentar lagi Pilkada Serentak Tahun 2020, akan segera dilaksanakan, oleh sebab itu mulai dari sekarang, pihaknya akan mengajak stakeholder yang ada baik dari para tokoh maupun penyelenggara Pilkada di tingkat Kelurahan (PPS), untuk bersama menjaga stabilitas Kamtibmas tetap aman dan kondusif meskipun ditengah Pandemi Covid-19. 


“Serta tidak ketinggalan mengajak sinegitas dalam penyampaian imbauan protokol kesehatan bagi warga masyarakat”, Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...