Selasa, 24 November 2020

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang Bagikan Masker di Daerah Binaannya


Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang Bagikan Masker di Daerah Binaannya


Dimasa pandemi Covid-19 ini, jajaran Polsek Sungai Kunjang melalui Bhabinkamtibmasnya turun langsung ke lapangan untuk  melakukan antisipasi penyebaran virus Covid 19 dengan membagikan masker  kepada masyarakat didaerah binaannya oleh Bhabinkamtibmas Kecamatan Sungai Kunjang, Kelurahan Loa Bakung, Bripka JUMIARTO.


Kegiatan pembagian masker tersebut di berikan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas serta berkumpul kumpul di luar rumah.


“Pembagian masker bertujuan memutus mata rantai covid – 19 dan menghimbau sering cuci tangan dan jaga jarak”, kata Bripka JUMIARTO.


Tidak hanya membagi masker, Bhabinkamtibmas ini juga memberikan imbuan kepada masyarakat  untuk mengikuti protokol kesehatan demi pencegahan virus covid-19 dan tidak lupa Bhabinkamtibmas berpesan untuk selalu mengatisipasi berita berita hoax menjelang pilkada serentak yang sebentar lagi akan di selenggarakan secara serentak di indonesia.


“Mari kita selalu mengikuti protokol kesehatan yang ada, dan kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu dari negeri kita tercinta,” tutup Bripka JUMIARTO.

Tidak ada komentar:

OPERASI YUSTISI GABUNGAN TNI-POLRI DI PALARAN BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA

Palaran-- TNI-Polri terus menggalakkan operasi yustisi dalam rangka pencegahan dan penyebaran virus covid-19 serta membagikan masker secara ...