Sabtu, 14 November 2020

Polsek Sungai Pinang Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19


Bripka Subaji Lakukan Sterilisasi Di Pemukiman Warga, Serta Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19


Polsek Sungai Pinang - Masa Pandemi Covid-19 masih berlangsung hingga hari ini, dan tugas dalam memberi rasa aman dan mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarakat tidak pernah berhenti dilakukan.


Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang Kelurahan Sungai Pinang Dalam Aipda Subaji, melakukan giat sterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan disekitar pemukiman warga di Jalan Kebahagiaan, kemudian melanjutkan giat penyaluran bantuan kepada salah satu warga kurang mampu terdampak Covid-19, di RT. 39 Kelurahan Sungai Pinang Dalam. Jumat (13/11/2020).


Kepada warga masyarakat Aipda Subaji mengimbau agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan dengan benar dan bersama mendukung jika ada warga yang melakukan isolasi mandiri untuk bersama-sama membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari, sehingga warga yang bersangkutan dapat melakukan isolasi mandiri dengan tenang dalam rangka turut memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan “Kegiatan sterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan di pemukiman warga dan penyaluran bantuan kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19, merupakan wujud rasa peduli Polri kepada warga masyarakat dalam menghadapi masa Pandemi Covid-19.”


“Dan kita semua perlu memberi dukungan moril dan materil jika mengetahui ada warga kita yang sedang melakukan isolasi mandiri, sebagai kepatuhan terhadap aturan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU Ditengah mewabahnya virus corona, Polsek Samarinda Kota G...