Kamis, 05 November 2020

POLSEK SAMARINDA ULU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA DI PASAR TUMPAH

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ilir (TLI) Aiptu Suharno terus Mensosialisasikan Perwali Kota Samarinda No.43 Tahun 2020 Tentang Pendisiplinan Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 di Pasar Tumpah Jl. Siti Aisyah Kel. Teluk Lerong Ilir (TLI), Samarinda


Polsek Samarinda Ulu - Dalam upaya mendisiplinkan masyarakat dalam mencegah penularan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 terutama menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ilir (TLI) Aiptu Suharno terus Mensosialisasikan Perwali Kota Samarinda No.43 Tahun 2020 Tentang Pendisiplinan Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 di Pasar Tumpah Jl. Siti Aisyah Kel. Teluk Lerong Ilir (TLI) Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Rabu (4/11). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH menyampaikan Kegiatan rutin ini terus menerus dilakukan Polsek Samarinda Ulu memberikan Himbauan mengantisipasi Penyebaran Virus Covid -19 di Wilayah Hukum Samarinda Ulu. Himbauan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Lerong Ilir (TLI) Aiptu Suharno sebagai upaya pendisiplinan masyarakat untuk Memberikan Himbauan Protokol kesehatan serta Mensosialisasikan Perwali Kota Samarinda No.43 Tahun 2020 Tentang Pendisiplinan Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 di Kota Samarinda dan terapkan *4M (Memakai Masker, Menjaga Jarak Minimal 1 Meter, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan).*, Ujarnya. 


Kapolsek Samarinda Ulu mengatakan giat ini rutin dilakukan personil Polsek Samarinda Ulu disamping Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman personil juga  mengimbau untuk selalu waspada serta menegur secara humanis masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan selama Pandemi Covid-19, Ucap Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH. 

HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...