Selasa, 03 November 2020

POLSEK SAMARINDA SEBERANG KEMBALI GENCARKAN OPERASI YUSTISI COVID-19


Cegah tangkal penularan virus corona (covid-19) di masyarakat, Kapolsek Samarinda Seberang terjunkan personil nya laksanakan Operasi Yustisi


Perkembangan dari hari kehari penularan virus corona yang melanda seluruh penjuru negeri menunjukan grafik peningkatan nya.Beberapa daerah masuk dalam kategori zona merah sehingga membutuhkan perhatian yang serius dan seksama oleh Pemerintah.


Meluasnya penularan virus tersebut tak lepas dari kelalaian kita yang enggan untuk disiplin melaksanakan anjuran dari Pemerintah tentang Protokol Kesehatan.


Menghadapi situasi seperti ini, Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Made Anwara, SH merasa tertantang untuk mewujudkan masyarakat sehat di wilayah kerjanya yaitu Kecamatan Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir.


Dengan cekatan beliau (Kapolsek) memimpin jajarannya untuk melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19. Operasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Polsek Samarinda Seberang bertujuan untuk membuka wawasan dan pola pikir serta mendisiplinkan masyarakat akan penting nya melaksanakan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari Pemerintah demi kebaikan bersama,'tegas Kapolsek.


Operasi yang di laksanakan di wilayah Samarinda Seberang kembali menjaring para pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker. Tindakan yang diambil Kapolsek adalah memberikan himbauan secara langsung. Ketegasan yang beliau tampilkan dalam memberikan arahan kepada masyarakat tetap terselip senyum. Tak lupa beliau memberikan masker yang sedia nya untuk di bagikan sebagai wujud kepedulian Polri akan kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...