Minggu, 08 November 2020

Polsek Samarinda Seberang kembali gelar Operasi Yustisi Covid-19


Tegakan disiplin masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan, Polsek Samarinda Seberang kembali gelar Operasi Yustisi Covid-19


Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Made Anwara, SH kembali menegaskan bahwa Operasi Yustisi Covid-19 akan terus di gelar secara rutin. Operasi yang seyogya nya hanya akan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian.


Namun berdasarkan pantauan di lapangan yang dilakukan oleh Kapolsek ternyata masih banyak masyarakat yang tidak disiplin. menilik dari hal tersebut, Kapolsek selaku pemegang kendali Operasi Yustisi Covid-19 di wilayah Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir mengintruksikan untuk melakukan penindakan terhadap para pelanggar tersebut.


Dalam intruksi yang diberikan, beliau (Kapolsek-red) meminta agar setiap para pengendara yang tidak menggunakan masker untuk di hentikan. Selanjutnya para pelanggar tersebut di kumpulkan dan langsung mendapatkan arahan dari Kapolsek. Setelah para pelanggar tersebut menerima pengarahan, masing-masing pelanggar menerima masker pemberian dari Kapolsek Samarinda Seberang. Penindakan yang kami lakukan dengan cara menghentikan pelanggar tersebut lalu diberikan arahan dan masker. Hal itu kami lakukan karena Polri peduli dengan kesehatan masyarakat. Biaya berobat yang akan di tanggung oleh si penderita jika tertular virus corona jauh lebih mahal dari harga sebuah masker, oleh karena itu mulai dari kini kita harus disiplin menerapkan prokes demi kebaikan kita semua.'tutur Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...