Minggu, 01 November 2020

POLSEK SAMARINDA SEBERANG GENCARKAN OPERASI YUSTISI COVID-19 DI AREA PUBLIK

Tidak terima virus corona (covid-19) menebar dan menjangkiti masyarakat, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara, SH lakukan Operasi Yustisi covid-19.


Tak terasa, hari terus berganti, minggu ikut berputar, bulan beredar. detak putaran jam dinding yang maju tahap demi tahap, perlahan-lahan merubah waktu.

Sejak jabatan Kapolsek Samarinda Seberang di sandang nya, Kompol Made Anwara, SH senantiasa aktif di berbagai kegiatan kemasyarakatan.


Di tengah kebahagiaan atas anugrah dari sang Pencipta, terselit kekhawatiran di hati dan pikirannya akan wabah yang tengah melanda. Ya, virus corona (covid-19) yang saat ini menjadi trend topik di Negeri kita. Semua orang membicarakannya tanpa mampu berusaha mencegah penularannya. 


Seiring dengan telah di tetapkannya prokes sebagai benteng pertahanan menghadapi masa Pandemi guna memutus mata rantai penularan virus tersebut, maka Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Made Anwara, SH langsung memimpin anggotanya dengan melibatkan element masyarakat serta relawan langsung melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 dengan sasaran lokasi yang di gunakan untuk berkumpul. 


Hasil dari Operasi Yustisi Covid-19 tersebut, team kembali mendapati masyarakat yang dengan sengaja datang ke lokasi tanpa membawa/memakai masker.

Ungkap Kapolsek,'bahwa Operasi Yustisi Covid-19 akan terus di gelar dan hingga masyarakat sadar dan mengerti akan penting nya menjaga kesehatan,'.

Tidak ada komentar:

WUJUDKAN MASYARAKAT SEHAT, POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI YUSTISI COVID-19

Masyarakat sehat Negara kuat, Polsek Samarinda Seberang bagaikan masker pada operasi yustisi covid-19 Polsek Samarinda Seberang Polresta Sam...