Selasa, 03 November 2020

POLSEK PALARAN GELAR OPERASI YUSTISI KEMBALI BERSAMA TNI DAN SATPOL PP


POLSEK PALARAN GELAR OPERASI YUSTISI KEMBALI BERSAMA TNI DAN SATPOL PP


Palaran-- upaya pencegahan penularan virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Palaran terus dikerjakan melalui operasi yustisi di Jalan Drs.H.B Soeparno Kel.Rawamakmur Kec.Palaran pada hari Selasa (3/11/2020) pukul 09.00 Wita


Kegiatan yang melibatkan TNI dan Satpol PP Kecamatan Palaran tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda Sugondo dan Kapolsek Palaran AKP Angga indarta S.ik selaku penanggung jawab dalam operasi yustisi tersebut berjalan dengan lancar meskipun sempat di guyur hujan.


Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut yang digelar sedikitnya ditemukan 2 orang pelanggar perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020 yang tidak memakai masker saat berada di luar rumah.


Menurut keterangan Ipda Sugondo para pelanggar perwali tersebut diberi himbauan untuk dapat mentaati protokol kesehatan dan selanjutnya pelanggar tersebut diberi tindakan tertulis oleh petugas Satpol PP Kecamatan Palaran.


Di tempat terpisah Kapolsek Palaran AKP Angga indarta sik menuturkan kegiatan operasi yustisi tersebut akan terus digelar dengan tujuan untuk menekan jumlah pelanggar perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020 dan diharapkan dengan operasi tersebut warga dapat mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran.


Humas Polsek Palaran

Tidak ada komentar:

SINERGITAS TNI-POLRI SALURKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA WARGA KURANG MAMPU

Di sambut gerimis, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel Rapak Dalam semangat bagikan sembako Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Kel Rapak ...