Minggu, 01 November 2020

POLSEK PALARAN GELAR CIPTA KONDISI DAN SAMPAIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA


POLSEK PALARAN GELAR CIPTA KONDISI DAN SAMPAIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN KEPADA WARGA


Palaran-- Dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif Di malam hari personil Polsek Palaran gelar Cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Palaran dan sampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang berada di luar rumah pada Sabtu malam(31/10).


Dalam kegiatan yang dilaksanakan tersebut personil Polsek Palaran menyambangi tempat-tempat keramaian seperti angkringan, Cafe ataupun warung dimana banyak warga yang berkumpul.


Ipda Sugondo kanit Binmas Polsek Palaran yang memimpin kegiatan tersebut menghimbau warga yang berada di angkringan ataupun tempat keramaian lainnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara menjalankan 4 M protokol kesehatan antara lain selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang banyak.


Hal serupa juga di sampaikan oleh Kapolsek Palaran AKP Angga indarta S.ik untuk menciptakan suasana kamtibmas yang kondudif perlu sekali di adakan giat cipkon guna mencegah terjadinya ganguan kamtibmas.


Selain giat cipkon tersebut Beliau juga menyampaikan kepada personilnya untuk menghimbau warga Palaran agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran.


Humas Polsek Palaran

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...