Sabtu, 07 November 2020

POLRI LAKUKAN PENDEKATAN DENGAN CARA HUMANIS KEPADA MASSA AKSI UNJUK RASA


Personil Sabhara Polresta Samarinda, Brigpol Sayid Haris. F Pendekatan dengan cara humanis pengamanan membuat suasana unjuk rasa massa lebih mencair. Jumat Siang (06/11/2020).


Sekitar 200 Orang Massa Forum Umat Islam Kaltim melakukan orasi menuntut untuk memboikot Produk dari Negara Prancis. Mereka mendesak Pemerintah Pusat dan Provinsi agar mendukung orasi yang disampaikan.


Dalam pengamanan ini Brigpol Sayid Haris.F tampak membaur di tengah massa sembari bercengkerama hingga suasana terasa gembira walaupun matahari  nampak terik.


Sikap tegas yang  dilakukan dalam menegakkan aturan dengan tetap mengedepankan sikap humanis menuai apresiasi. Termasuk dari massa peserta aksi yang salut dengan langkah salah satu bapak polisi tersebut.


Para massa memuji langkah Brigpol Sayid Haris. F yang sebetulnya memang dibutuhkan dalam performan kelembagaan polisi sebagai benteng keamanan dan ketertiban masyarakat.” Kami berterima kasih atas pengawalan polisi dalam unjuk rasa ini . Apalagi ada bapak polisi yang turun langsung membaur bersama Kami ,” ucap salah satu orang Aksi Massa.

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...