Selasa, 10 November 2020

Polresta Samarinda Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri



Polresta Samarinda Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri


Polrestasamarinda.com - Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melaksanakan Penelitian tentang  "Tata Kelola Sumber Daya Polri Dalam Implementasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Terpadu di kewilayahan"  di Polresta Samarinda, Selasa (10/11/2020).


Bertempat di Ruang Rapat Kapolresta Samarinda, Wakapolresta Samarinda AKBP Dedi Agustono,S.I.K.,M.Si  mengucapkan Selamat datang  kepada Tim dan berharap dalam kunjungannya di Wilayah hukum Polresta Samarinda dapat berjalan aman dan sejuk.


Kegiatan penelitian dari Puslitbang Polri yang dipimpin Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Drs. M. Asrul Aziz, M.AP selaku Ketua Tim Peneliti, beserta anggota tim yaitu IPTU Gustika Sitanggang, S.Si., Pembina TK.I Dr. Suryadi, M.T., dan Penata TK.I Sosianti.


Diketahui juga bahwa kegiatan penelitian ini juga diikuti oleh beberapa operator yang mengawaki atau mengendalikan aplikasi berbasis online yang tersebar di berbagai satuan kerja.


Ketua Tim Peneliti mengatakan tujuan dari penelitian Tim Puslitbang Polri saat ini menginginkan sejauh mana implementasi Teknonologi Informasi dan Komunikasi yang sudah tergelar di Puslitbang Polri.


“Pimpinan Polri menginginkan seluruh aplikasi yang sudah tersebar di ke wilayahan bisa dimanfaatkan sesuai dengan tujuan awal dibangunnya aplikasi tersebut,” ucap Kombes Pol. M. Asrul Aziz.


Setelah memaparkan maksud dan tujuan penelitian, Tim Peneliti langsung melanjutkan dengan Pengisian Kuisioner kepada Anggota Polri yang bertugas pada Command Centre dan Pelayanan Publik dilanjutkan dengan Observasi Oleh Tim Penelitian pada Sentra Pelayanan Publik Polri.


Sebagai Penutup Wakapolresta Samarinda mengatakan "Kami dari Polresta Samarinda senantiasa mendoakan semoga perjalanan Tim Puslitbang Polri, selalu berjalan aman dan selamat sampai ke tujuan kunjungan berikutnya," ucap AKBP Dedi.

Tidak ada komentar:

Polsek Samarinda Seberang Himbau Prokes di Radio Antar Penduduk

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio   Radio Antar Penduduk 10,5 FM  Samarinda,  melalui Polsek Samarinda Seberang dengan program s...