Rabu, 25 November 2020

Jelang perayaan Natal dan tahun baru 2020, personel Polresta Samarinda menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada penyapu jalanan



Polrestasamarinda.com.SAMARINDA - jelang perayaan Natal dan tahun baru 2020, personel Polresta Samarinda menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada penyapu jalanan di kota Samarinda,Rabu (25/2020).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakasat Intel

AKP Emanuel Teguh Santoso bertempat di jln.Slamet Riyadi pukul 08.30 WITA.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Arif Budiman,S.I.K.,M.Si., malalui  Wakasat Intel

AKP Emanuel Teguh Santoso mengatakan, "Bakti Sosial yang kami laksanakan sebagai Polri peduli dan selalu hadir di tengah masyarakat dalam membantu warga yang tidak mampu, terdampak Covid-19, dalam rangka menyambut Perayaan natal dan tahun baru 2020,” ucap AKP Emanuel.


Bakti sosial tersebut, merupakan salah satu bentuk pendekatan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antarumat beragama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021,” tuturnya.


“Melalui Bakti Sosial ini,  jalinan komunikasi antara umat beragama dengan jajaran kepolisian juga semakin baik dengan harapan dapat menangkal dan mencegah radikalisme dikalangan masyarakat wilayah hukum Polresta Samarinda,” tutup AKP Emanuel.

Tidak ada komentar:

ANTISIPASI AKSI PREMANISME, POLSEK SUNGAI PINANG LAKUKAN PEMERIKSAAN DIRI DAN IDENTITAS KEPADA WARGA

Polsek Sungai Pinang - Demi menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, Personel Polsek Sungai Pinang yang melaksana...