Rabu, 04 November 2020

Polresta Samarinda kembali mengudara melalui Radio Suara Samarinda

Samarinda - Polresta Samarinda kembali mengudara melalui Radio Suara Samarinda 91.7 FM, Jln. Kadrie Oening. dengan mengangkat tema Adaptasi Kebiasaan Baru di Tengah Pandemi Covid-19, Rabu (04/11/2020).

Talkshow kali ini menghadirkan narasumber dari Polresta Samarinda yaitu Kasubbag Humas Polresta Samarinda AKP Annissa Prastiwi.

Narasumber menyampaikan beberapa poin berkaitan dengan Anjuran Pemerintah Untuk Disiplin Menerapkan Protokol Kesehatan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini, siaran berlangsung 30 menit, waktu dimulai pada pukul 13.30 sampai dengan pukul 14.00 Wita.

Kasubbag Humas Polresta Samarinda menyampaikan imbauan secara humanis kepada Warga Kota Samarinda untuk selalu berpartisipasi aktif membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini kami  sangat mengharapkan kepada masyarakat untuk displin melaksanakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan selalu memakai masker bila keluar rumah, jalankan pola hidup sehat, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menerapkan Physical Distancing atau Jaga Jarak”, Pungkas Akp Annissa.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...