Senin, 02 November 2020

Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan

Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan kepada Para buruh Pelabuhan Samarinda.


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda - Menginginkan agar tidak terjadinya gangguan kamtibmas dan mendisiplinkan masyarakat Protokol Kesehatan dalam mencegah atau memutus rantai penyebaran Covid-19 terutama menuju adaptasi kebiasaan baru, Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, Aipda Sukwan memberikan Himbauan kepada buruh Pelabuhan Samarinda. Senin (02/11/2020). 


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Aldi Alfa Faroqi, S.H., S.I.K menyampaikan Kegiatan ini rutin yang dilakukan Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda memberikan himbauan untuk mencegah gangguan kamtibmss serta memberikan himbauan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid -19 di wilayah pelabuhan, Tutur Kompol Aldi. 


“Himbauan yang dilakukan Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda sebagai upaya mencegah gangguan Kamtibmas dan menekan peluang para pelaku tindak pidana kriminalitas serta pendisiplinan warga atau para buruh pelabuhan untuk mematuhi protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini,” Ucap Kompol Aldi. 


Kegiatan sambang ini rutin dilakukan Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda, dengan tujuan memberikan rasa aman kepada warga pelabuhan, dengan langkah menyapa warga secara humanis warga yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan., Ujar Kompol Aldi.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...