Sabtu, 07 November 2020

Personil Patroli Polsek Sungai Kunjang terus mengedukasi Masyarakat Pentingnya Protokol Kesehatan


Personil Patroli Polsek Sungai Kunjang terus mengedukasi Masyarakat Pentingnya Protokol Kesehatan


SUNGAI KUNJANG–  Personil Patroli Sat Sabhara Polsek Sungai Kunjang  terus menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan Penanganan Covid 19 kepada warga Kec. Sungai Kunjang, Jumat (06/11/2020) Siang


Dimasa pandemi Covid-19, Personil Polsek Sungai Kunjang terus semangat dalam mengemban tugas melaksanakan Himbauan dan Edukasi kepada masyarakat untuk mendisiplinkan warga masyarakat tentang Penting nya Protokol Kesehatan Covid 19.


Terutama saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19 menyampaikan himbauaun kepada masyarakat tentang Protokol Kesehatan Penanganan Covid19. “Ungkap Personil Patroli Sat Sabhara Polsek Sungai Kunjang Bripka SAMSUDIN.


Dalam Kesempatan tersebut, Bripka SAMSUDIN memberikan pesan-pesan kamtibmas agar tetap menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan jaga kesehatan agar selalu waspada tentang Covid-19 dan memakai masker, menjaga jarak terus mencuci tangan.


Ditambahkan Bripka SAMSUDIN , kita bersama Stagholder terkait dan K terus menerus melaksanakan Patroli dalam Menerapkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 di Kec. Sungai Kunjang Kota Samarinda, yaitu terus  melaksanakan patroli sambang dan himbau, di pasar-pasar tumpah yang ada di Kec. Sungai Kunjang.


“Meminta masyarakat mematuhi aturan Pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19, “Bukan karena keterpaksaan untuk mematuhi peraturan yang ada tapi karena kesadaran dan Disiplin yang kita miliki dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19. “Ungkap Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH.

Tidak ada komentar:

TINGKATKAN PATUH PROKES POLSEK SAMARINDA KOTA DAN INSTANSI TERKAIT GELAR YUSTISI GABUNGAN

  Cegah Penularan COVID-19 Lebih Meluas, Polsek Samarinda Kota Bersama Satgas Covid-19 Kota Samarinda (Kodim 0901 Samarinda, Satpol PP Kota ...