Kamis, 05 November 2020

PERSONEL POLSEK SAMARINDA ULU MONITORING PROTOKOL KESEHATAN DI OBJEK VITAL

Bhabinkamtibmas Air Hitam memberikan Himbauan Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 di Bank BRI Jl. Aw. Syahranie, Samarinda


Polsek Samarinda Ulu- Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Hitam Aiptu H. Sumadi memberikan Himbauan Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 di Bank BRI Jl. Aw. Syahranie Kel. Air Hitam Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Rabu (4/11). 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Hitam Aiptu H. Sumadi memberikan Himbauan Protokol kesehatan serta Mensosialisasikan Perwali Kota Samarinda No.43 Tahun 2020 Tentang Pendisiplinan Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 di Kota Samarinda. Himbauan yang disampaikan mengenai penetapan Protokol Kesehatan adalah bentuk Pendisiplinan warga oleh personil Polri secara humanis untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, Ucap Aiptu H. Sumadi. 


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dan juga memberi arahan agar Karyawan, Satpam Bank BRI, agar mengingatkan Nasabah untuk mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak bila setibanya di Bank BRI, agar kita bersama-sama memerangi dan memutus penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, Ucap Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH. 

HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...