Senin, 09 November 2020

Peringati Hari Pahlawan, Polresta Samarinda Terjunkan Personel Kurve TMP Pahlawan


Peringati Hari Pahlawan, Polresta Samarinda Terjunkan Personel Kurve TMP Pahlawan


Polresta Samarinda - Personel Polresta Samarinda bersama relawan ikut terjun melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) bertempat di jl. Kusuma Bangsa, Senin, (9/11/2020) pagi.


Kegiatan tersebut merupakan rangkaian pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan ke 75 yang jatuh pada Selasa (10/11/2020) mendatang.


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K. M.si menjelaskan, dengan kegiatan kebersihan tersebut juga dalam rangka menumbuhkan sikap peduli dari personil Polresta Samarinda terhadap kondisi kebersihan.


"Khusus untuk kegiatan membersihkan TMP, kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan rasa hormat kepada para Pahlawan atas jasa-jasa yang telah diberikan dan untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme personel kepolisian," kata Arif Budiman.


Dengan demikian, personil kepolisian akan semakin memahami akan tugas-tugasnya dalam meneruskan perjuangan para Pahlawan serta untuk meningkatkan tugas melayani masyarakat.


Pembersihan makam ini juga diikuti oleh personel dari instansi terkait lainnya yang ada di Kota Samarinda.

Tidak ada komentar:

Cegah Omicron Lewat PPLN, Kapolri Pastikan Prokes dan Karantina di PLBN Entikong

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengecek langsung penerapan protokol kesehatan (prokes) dan prosedur pelaksanaan karantina...