Senin, 02 November 2020

PENGAMANAN GIAT PENYERAHAN PERSYARATAN BANTUAN UMKM ( USAHA MIKRO KECIL MENENGAH) OLEH MASYARAKAT KE DINAS PERINDUSTRIAN


PENGAMANAN GIAT PENYERAHAN PERSYARATAN BANTUAN UMKM ( USAHA MIKRO KECIL MENENGAH) OLEH MASYARAKAT KE DINAS PERINDUSTRIAN DAN KOPERASI KOTA SAMARINDA


Polsek Samarinda Ulu - Personil Polsek Samarinda Ulu Melaksanakan Pam giat penyerahan persyaratan bantuan UMKM ( Usaha Mikro Kecil Menengah) Oleh Masyarakat Ke Dinas Perindustrian Dan Koperasi Kota Samarinda di Kantor Graha Ruhui Rahayu Jl. Ir. H. Juanda Kel. Air Hitam Kec. Samarinda Ulu. Senin (2/11). 


Adapun masa yang datang datang kurang lebih ada 400 orang sehingga terjadi penumpukan antrian di depan kantor Graha Ruhui rahayu, adapun masa yang datang adalah masyarakat yang mengajukan permohonan baru UMKM dan masyarakat yang mengecek berkas yang sudah masuk dan di ajukan. 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH memerintahkan Panit Intel Ipda Khaelani, Panit 1 Sabhara Ipda Ilham dan Personil Polsek Samarinda Ulu untuk memberikan Himbauan Protokol Kesehatan, agar tidak berdesakan dan selalu jaga jarak sambil menunggu antrian. 


Sehubungan dengan terjadi penumpukan antrian masyarakat dari Dinas Koperasi BP YUSDI  Mengambil kebijakan bahwa untuk pendaftaran para pemohon UMKN Menaruh berkas permohonan di Kotak yang sdh di sediakan untuk mencegah berkumpulnya masyarakat penyerahan berkas di batasi maksimal 200 pemohon. 


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH mengatakan Giat bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda. Tutupnya. 


HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA KOTA BESERTA INSTANSI KELURAHAN SAMBUTAN DAN SATPOL PP GELAR OPERASI YUSTISI

POLSEK SAMARINDA KOTA BERSERTA INTANSI KELURAHAN SAMBUTAN DAN SATPOL PP GELAR OPERASI YUSTISI DI JALAN SULTAN SULAIMAN Samarinda - Personel ...