Selasa, 10 November 2020

Penelitian STIK Lemdiklat Polri “Konsumsi Isi Sosial Media dan Legitimasi Pembentukan Persepsi Polri” T.A. 2020 di Polresta Samarinda


Penelitian STIK Lemdiklat Polri “Konsumsi Isi Sosial Media dan Legitimasi Pembentukan Persepsi Polri” T.A. 2020 di Polresta Samarinda


Polresta Samarinda melaksanakan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) “Konsumsi Isi Sosial Media dan Legitimasi Pembentukan Persepsi Polri” Penelitian dari STIK T.A. 2020 di Polresta Samarinda.


Atas arahan dan Petunjuk Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Arif Budiman, S.I.K., M.Si. kegiatan dipimpin Kabag Sumda Polresta Saamarinda Kompol Fatich Nurhadi, S.H. pada hari Selasa 10 November 2020 di Aula Wira Pratama Polresta Samarinda.


Kabag Sumda menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Tim dari STIhjpnhhaaq



Lemdiklat Polri dan tamu undangan sekalian yang telah hadir dalam kesempatan ini, disini saya mewaki Kapolresta Samarinda, mudah-mudahan silaturahmi pada hari ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.


Penyampain Ketua Tim STIK Lemdiklat Polri KBP Irving Jaya, terimakasih kepada para tamu undangan yang berkenan hadir dalam kesempatan ini. Kami hadir disini beserta Tim, memohon bantuannya terkait informasi data-data dari Medsos dan perkembangan situasi terkini diwilayah Kota Samarinda dan kami harapkan agar semua pihak dapat memberikan data bagi kami terkait medsos tanpa sungkan-sungkan.


Kemudian penyampaian Dr. Ilham Prisgunanto, S.S., M.Si., kegiatan penelitian ini adalah kegiatan rutin yang sering dilaksanakan oleh kami, Penelitian ini berguna bagi kami untuk memberikan masukan kepada pimpinan. 


Kapolresta Samarinda menyampaikan adapun hasil pembahasan dalam kegiatan tersebut yaitu Penelitian ini sebenarnya sangat penting dilakukan mengingat perkembangan zaman dan teknologi semakin cepat berkembang.


“Dalam mengambil kebijakan dalam pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Pimpinan Polri sangat membutuhkan masukan dan saran dari setiap operator aplikasi,” Ucap Kombes Pol. Arif Budiman.

Tidak ada komentar:

TINGKATKAN PATUH PROKES POLSEK SAMARINDA KOTA DAN INSTANSI TERKAIT GELAR YUSTISI GABUNGAN

  Cegah Penularan COVID-19 Lebih Meluas, Polsek Samarinda Kota Bersama Satgas Covid-19 Kota Samarinda (Kodim 0901 Samarinda, Satpol PP Kota ...