Rabu, 18 November 2020

Menjelang HUT Polairud ke 70 Sat Polair Polresta Samarinda bakti sosial dengan donor darah


Samarinda - Sat Polair Polresta Samarinda pagi tadi, Rabu (18/11/20), menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan yang di pusatkan di halaman Markas Sat Polair ini dibuka oleh Kasat Polair Polresta Samarinda AKP Iwan Pamuji, S.H.


Kegiatan donor darah ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polairud yang Ke-70. Kegiatan ini diikuti oleh Personil Polresta Samarinda dan Dari dishub kota samarinda, serikat buruh serta Orgamu (organisasi angkutan mahakam hulu)


Bakti Kesehatan Donor Darah ini, Dalam rangka menyambut “HUT Polairud Ke-70” dengan Tema “Dengan semangat promoter Polairud siap mengamankan Pilkada 2020 dalam rangka mendukung pembangunan nasional”. Kata Kasat Polair Akp Iwan.


Dalam kesempatan tersebut Kasat Polair Polresta Samarinda, mengucapkan terima kasih kepada peserta donor darah, yang telah hadir untuk mendonorkan darahnya pada HUT Polairud yang ke-70.


Kasat Polair Polresta Samarinda Akp Iwan, mengatakan, kegiatan donor darah yang digelar ini, dalam rangka menyambut HUT Polairud yang Ke-70 juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.


“Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari kegiatan bakti sosial kami ke masyarakat melalui donor darah dalam rangka menyambut HUT Polairud yang ke-70.” Ujar Kasat.


Lanjut Akp Iwan, Darah yang telah di donorkan hari ini tentunya kami akan serahkan kepada PMI dan selanjutnya akan di berikan kepada pasien yang membutuhkan donor darah.

Tidak ada komentar:

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU

TIM JUMAT BERBAGI, PERSONEL POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANGI WARGA YANG KURANG MAMPU Ditengah mewabahnya virus corona, Polsek Samarinda Kota G...