Kamis, 12 November 2020

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH gencarkan Operasi Yustisi Covid-19

.Inginkan masyarakat tetap sehat, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH gencarkan Operasi Yustisi Covid-19


Cerahnya hari menyambut datang nya pagi menumbuhkan semangat beraktivitas di raga para personil Polsek Samarinda Seberang.

Lukisan penat di wajah mereka tak mampu menyurutkan gelora pejuang yang menggelegar di dada insan Bhayangkara tersebut.


Selesai pelaksanaan apel pagi yang di mulai dengan berdo'a memohon perlindungan kepada Tuhan YME agar selalu dilindungi dalam melaksanakan tugas, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH langsung memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19 yang di laksanakan di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang.


Pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19 hari ini (11/11/20) masih mendapati masyarakat yang enggan menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah.

Kurangnya disiplin melaksanakan protokol kesehatan di masyarakat menjadi PR untuk kita semua,'tutur Kapolsek ketika usai pelaksanaan Operasi.


Terhadap masyarakat yang terjaring razia, mereka semuanya di kumpulkan dan langsung menerima arahan dari Kapolsek tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan untuk kebaikan bersama dan selanjutnya mereka semuanya menerima pemberian masker.

Tidak ada komentar:

Polsek Samarinda Seberang Himbau Prokes di Radio Antar Penduduk

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio   Radio Antar Penduduk 10,5 FM  Samarinda,  melalui Polsek Samarinda Seberang dengan program s...